Wednesday 22 April 2015

Tingkatan Skill Pada Burung Hantu

Tingkatan skill pada burung hantu (owl)
 
Saat kita handle burung hantu tentu kita ada tujuannya, entah untuk penghias, partner, atau teman. Nah sekarang saya akan membahas tentang skill yang dapat dikuasai oleh burung hantu kita, tentunya ada tahap trainnya untuk mencapai skill-skill tersebut.
Skill burung hantu juga hampir sama dengan skill- skill yang di miliki oleh elang atau falcon, hanya jika burung hantu tidak dapat soaring.
Nah, mari kita bahas tentang skill-skill yang dapat dimiliki oleh burung hantu. Inilah tingkatan skill burung hantu yang saya urutkan mulai dari terendah sampai tertinggi :
1. FOF (feed on fist)
FOF dapat diartikan dengan burung hantuyang dapatmakan di atas glove atau tangan, walaupun skill ini skill terendah, namun penguasaannya juga sulit, syarat FOF adalah jika kita kasih makan burung hantu di tangan, burung hantu itu tidak akan pergi dan memakan mangsanya di glove. Untuk menuju skill FOF burung hantu haruslah jinak.
2. JTTF (jump to the fist)
JTTF artinya adalah burung hantu dapat melompat ke tangan kita jika kita panggil, untuk menuju skill ini burung hant haruslah tidak takut pada kita dan harus menguasai skill FOF terlebih dahulu. Skill JTTF hanya dapat mencapai 1 meter. Atau burung hantu dikatakan jump hanya dalam jarak 1 meter.
3. FTTF (Fly to the fist)
Setelah skill jump to the fist kita bisa merasakan fttf atau burung hantu akan terbang ke kita jika kita panggil. Namun jarak Fly burung hantu dapat di perjauh sampai 50 meter.
4. FF (free fly)
FF adalah skill yang tinggi, artinya FF adalah saat kita melepaskan burung hantu tanpa equip, dengan jarak jauh, dan burung hantu itu akan kembali lagi setelah bertengger atau terbang bebas.
5. Hunting
Skill ini adalah skill yang paling tinggi, karena pada skill ini burung hantu sudah dapat berburu sendiri di alam dan akan kembali lagi kepemiliknya, setelah burung hantu memiliki skill ini, biasanya pemilik akan mendapat keuntungan seperti burung hantu akan menangkap makanan, seperti kelinci, ayam hutan dll untuk pemiliknya. Nah, inilah yang disebut partner.
Sekian penjelasan dari saya mengenai skill-skill burung hantu

Terimakasih telah berkunjung

sumber : http://dwianayogasaputra.blogspot.com/
http://rumahamsterikky.blogspot.com/2014/01/tingkatan-skill-pada-burung-hantu.html

hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-

No comments:

Post a Comment