Wednesday 22 April 2015

Cara merawat anakan burung hantu

Cara merawat burung anakan burung hantu
 
ingin punya peliharaan yang unik ? pilih aja burung hantu. Selain unik burung hantu mudah untuk merawat dan juga memiliki khas tersendiri.
Burung hatu biasanya dapat ditemukan di seluruh indonesia tak terkecuali papua. Bahkan papua adalah pengexport burung hantu yang sangatbesar. Burung hantu juga dapat di temukan di pulau jawa, oleh karena itu parakolektor burung hantu sangat banyak.
Jika anda mau memiliki burung hantu yang baik sebaiknya membeli burung hantu yang masih kecil / anakan, agar dapat di latih sendiri dan juga besarnya akan lebih nurut.
Pemeliharaan burung hantu juga sangatlah simpel, apalagi pola makannya yang hanya sedikitpun bisa namun jangan terlalu sedikit pakanannya. Merawat burung hantu dari kecil hingga besar butuh kesabaran yang besar. Karena cara merawat burung hantu sangatlah lama jika untuk anakan hingga besar. Umur burung hantu pun sangat lama. Jadi pertumbuhannya sangatlah lama.        
Nah ayo simak cara-cara merawat anakan burung hantu :
1. berilah makan anakan burung hantu 2-3 kali sehari
2. biasakan tiap 4-6 hari dimandikan
3. setelah di mandikan biasakan juga anak burung hantu di keringkan, dengan cara dipanasi di cahaya matahari (usahakan jangan terkena cahaya matahari secara langsung)
4. setelah kering, anak burung hantu biasakan untuk di pegang / anakan burung di keluarkan dari kandang dan di tempatkan di tangan kita (jangan lupa klo udah bisa terbang, rantailah anakan burung hantunya)
5. setelah biasa di tangan pemilikknya, burung hantu dikasih makan sedikit saja
Catatan : makanan anak burung hantu biasanya jangkrik dkk.
Nah, itulah tips tentang Cara merawat burung anakan burung hantu, semoga bermanfaat 
http://rumahamsterikky.blogspot.com/2014/01/cara-merawat-anakan-burung-hantu.html

hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-

No comments:

Post a Comment